Saturday, May 06, 2006
Bad things which make me complete...
Gegeeeeeeeeeeeee.....
Nyadar gak sih kalo daku lagi males bin muales mo ngapdet blog... gak tau napa... rasanya mumet aja kalo ngeliat icon "new post" di blogger dashboard... :(( eeehhh.. tau2 dapet kerjaan dari dirimu...

Daku gak mau berlama-lama ah... langsung aja ke topik kita ya...

Jeleknya aku itu :

1. Keras kepala
Semua orang kalo dibilangin soal zodiak "Aries" pastilah konotasinya keras kepala... Dan emang kenyataannya benar begitu.. Kalau ada yang tidak percaya, bisa minta referensi sama mama, mbak, suami dan temen2 ku... Sebenarnya akunya sendiri gak ngerasa keras kepala sie.. aku mikirnya apa yang aku mau ya harus itu... karena apa yang aku pikir menurutku baik ya why not gitu lho...

2. Suka marah-marah...
Sebenarnya aku marah2 itu karena pelampiasan sesuatu... misalnya gini... pernah kejadian aku mau sidang S1 dulu... trus kan itu kepikiran terus tuh... naah untuk menghilangkan rasa nervous itu aku lampiaskan dengan marah2 gitu... siapa aja yang ada didekatku bakal abis aku nyap-nyap... heheheh.. kasiankan.. dan mau tau siapa yang aku nyap2in itu??? hihihi.. my beloved hubby... Maaf ya Mas.. heheheh... Masih banyak lagi sie yang lain2nya... Tapi let it be my secret aja ya...

3. Paling malas dandan...
Ajaib kan.. biasanya wanita identik dengan keindahan... jadi mestinya wanita harus pinter dandan.. tapi diriku.. walah.. gak pernah yang namanya pake maskara, pemerah pipi... lipstick aja jarang2 aku pake... paling yang biasa selalu nemenin ya pelembab sama compact powder... udah gitu handbody (ini juga jarang2 aku pake.. hihihi)... parfum alakadarnya aja.. biar gak terlalu apek de BB nya.. hehehhe...

4. Gak hobby masak...
Naaaahhhh... kan... sebenarnya aku ini wanita apa bukan ya... heheheh... gini ni ceritanya... aku kan anak bungsu ni ceritanya.. trus agak sedikit dimanja gitu de waktu gadisnya... jadi ya kebawa2 deh jadi males masuk dapur gitu... Belakangan setelah nikah baru berasa perlunya wanita itu ke dapur.. hahahah.. terpaksa de akhirnya nyolong sana-sini nyomot resep... makanya sekarang jadi rajin berkunjung ke dapur bundanya 'teh inong' sama 'gege' dan 'mbak liza' wahahahahah....

5. Gak doyan tempe
Aduuuhh.. untuk yang satu ini plis de ya... gak tau alasannya kenapa... padahal tiap hari daku kan kudu harus bin mesti masak tempe secara tempe itu adalah makanan kesukaannya hubby... Ya.. gpp la... masakin buat hubby, yang penting gak ikut makan... hiyaaaaa...

Udahan deh... aku hanya kepikiran itu dulu saat ini... Ntar kalo ada yang lain aku edit posts de.. kehkehkeh...

Seperti biasa tongkat estafet mesti diserahkan kepada pelari selenjutnya... dan seperti biasa juga... kali ini tongkat estafetnya akan daku serahkan kepada 'mbak liza' dan 'mbak yani' heheheh..



posted by Nabiha dan Nadhifa @ 1:59 PM |
 
4 Comments:
Post a Comment
<< Home